Mengenai Saya

Foto saya
kata temen TK gw,, gw orgnya keren abiz.. gw diem..! kata temen SD gw,, gw orgnya stia kawan.. gw diem..! kata temen SMP gw,, gw orgnya cool 'n misterius.. gw diem..! kata temen SMA gw,, gw orgnya bae' mampus.. gw diem..! tp mreka semua t'diam ktika gw bilang,, 'gw cman org byasa aja..!'

Minggu, 31 Mei 2009

buat paan si ngrokok ntu...!!!???? (tgas tekom)

sebenernya si ga usah a prtanyaan lg tntang bwt apaan tu ngrokok... coz sbenernya ah dari dulu qta tau... ya ga..?? ngaku....
oke dah klo g mo ngaku... gw yg kasih tau ni...
sbnernya inti dr ngerokok ntu ada 2 "manfaat"..!@!

1. cman bwat keren2an doank... ktanya si yg g ng rokok tu g keren... Lhooo?? buktinya gw te2p d bilang keren abiesz...wekekekekekekek

2. mmbunuh pemakai scara pelan2...!!! ng rock bgt ye..hahahaha

nah, point no 2 ni lah yg pling populer antara pengkonsumsi rokok.. mreka ingin d bnuh pelan2 oleh rokok itu sndiri karena bosen hidup di zaman edan ni...hwahahahahaha
karena mlalui riset yg tlah d lakukan, rokok mngandung zat2 yg amat mematikan apabila d konsumsi olh tbuh.. ex: bahan bkar rocket, pmbersih lantai..
yg paling parah bwt cwo2.. IMPOTENSI...!!!!!!!! oowww... nooooOOOOOOOOO...!!!!!!!!!
yg bwt cwe nya klainan janin lo...!!!

nah, skarang tnggal plihan ente2 smua dah.. pngen mati.. ato pngen "culun" tp ga IMPOTEN...hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar