Mengenai Saya

Foto saya
kata temen TK gw,, gw orgnya keren abiz.. gw diem..! kata temen SD gw,, gw orgnya stia kawan.. gw diem..! kata temen SMP gw,, gw orgnya cool 'n misterius.. gw diem..! kata temen SMA gw,, gw orgnya bae' mampus.. gw diem..! tp mreka semua t'diam ktika gw bilang,, 'gw cman org byasa aja..!'

Selasa, 24 November 2009

emank selalu gini klo ga dirubah dari sekarang..

hhmmmmm... kayanya emank selalu gini deh di kota bandung yang di kenal sebagai kota seni terutama seni musiknya.. selain jmlah kendaraan yang "ngejublak" bandunk juga di gemari orang2 dari bagian kota lain untuk di kunjungi..
kayak gini dah jadinya..


nah... gitu tu jadinya kan... pada rame dah tu yang punya kndaraan.. dah gitu pada selak2an lg... kaga ada toleransi antar kendaraan.. ampe kadang2 ada yang berantem cman gara2 di selak doank..

menurut pendapat ma terawangan saya, ini harus segera di benahin.. emank harus ada kebijakan dari pemerintah yang negasin tentang penggunaan kendaraan.. selain itu juga kan makin bnyak kendaraan makin banyak pula polusi udara.. nah lhoooo....!!
dah tau sendiri kan efek dari polusi udara gmana..??

naaaahhhh...
untuk ngurangin ntu semuaa... sebenernya si kembali ma diri kita masing2.. mo ga kita benerin kondisi yang udah mengganggu ini...

klo emank udah ada kesadaran masing2, yuuk kita sama2 mengurangi penggunaan kendaraan. itu jga baik lo buat nambah penghasilan para sopir angkutan umum yang emank sekarang udah menurun penghasilanya krna udah banyak yang punya kendaraan sendiri..
klo mo berbuat baik ga usah tanggung tanggung...
terutama yang suka balapan tuu... hahahahahahaha,
oiya.. jangan parkir sembarangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar