Mengenai Saya

Foto saya
kata temen TK gw,, gw orgnya keren abiz.. gw diem..! kata temen SD gw,, gw orgnya stia kawan.. gw diem..! kata temen SMP gw,, gw orgnya cool 'n misterius.. gw diem..! kata temen SMA gw,, gw orgnya bae' mampus.. gw diem..! tp mreka semua t'diam ktika gw bilang,, 'gw cman org byasa aja..!'

Sabtu, 13 Desember 2008

im telkom niihh..

hhmmmm... im telkom yaa...
tentang im telkom yg jurusanya pada ips co2k bnget nooh msuk im telkom.. IM TELKOM yg dlu nama nya STMB TELKOM ni udah brkembang pesat bgt.. apalagi mahasiswanya yg kompetitif bgt ma yg namanya prestasi.. poko'e muantebh dah...!!
IM TELKOM ng'dukung bgt ma yg nama nya INTERPRENEURSHIP( klo ada slah penulisan kasih tau yaa..he, ).. apalg para manusia yg k'pengen jd bisnis man..hehe,
lu2san dri IM TELKOM ni banyak udah pasti banyak bgt peluang bwt kerja.. klo blom percaya, ketik reg primbon kirim ke 123456789... pasti jwabanya "anda tidak cocok kul d tmpat lain kecuali IM TELKOM.. anda akan sukses klo kul d IM TELKOM.."
oleh kearena itu... poko'e IM TELKOM....!!!!

5 komentar:

  1. artikel anda sangat attractive...!

    singkat padat dan feel influence-nya dapat banget...
    gokiel...!
    hidup IMT..!

    BalasHapus
  2. mahasiswa kompetitif??
    gw stuju banged tu..
    yah ky anak2 ikom b gto dah..
    hahaha!!!!

    BalasHapus
  3. tunjukkin k gw yaa jha,, ma kata2 terakhir artikel lo ntu..

    gw tgu lo di gedung dpn sabuga.
    YEAH!!

    IMT IMT IMT.

    BalasHapus
  4. siip...

    bgus...

    cment blik!!!!
    n follow me please!!!
    hahahahahaah...

    BalasHapus
  5. ja....
    apakah anda senang kuliah disini...
    tentu saja iya,,soalnya ada gw,,hahahaha....

    BalasHapus