Mengenai Saya

Foto saya
kata temen TK gw,, gw orgnya keren abiz.. gw diem..! kata temen SD gw,, gw orgnya stia kawan.. gw diem..! kata temen SMP gw,, gw orgnya cool 'n misterius.. gw diem..! kata temen SMA gw,, gw orgnya bae' mampus.. gw diem..! tp mreka semua t'diam ktika gw bilang,, 'gw cman org byasa aja..!'

Sabtu, 13 Desember 2008

komunikasi ku.. jurusan ku...heuheuheu

aku putra Indonesia.. berjurusan 1, jurusan komunikasi.. di IM TELKOM lg..heu,

pokonya klo udh denger kata2 komnikasi tu terbesit dalam hati bahwa kmnikasi d dunia ni tak akan pernah punah.. bahkan kmnikasi dapat mnjadikan "s'orang yg bukan apa-apa menjadi s'orang yg apa-apa".. cos kbanyakan orang yg paling berpengaruh d dunia itu karena kemampuan komnikasinya.. dan sekarang yang sedang booming adlh Barack Obama.. mnurut anda mengapa seorang Barack Obama yg berasal dari kaum minoritas dapat merebut perhatian dunia dan mngalah kan rival nya yg berasal dr kaum mayoritas dr Amerika ini..?
tidak lain dan tidak bukan adalah kemampuan empati dan komnikasi dri barack obama yang mnjadi senjata ampuh untuk mngalahkan rivalnya tsb..

karena komunikasi dunia dapat mnjadi lbih baik..
karena komunikasi dunia bisa hancur..
karena komunikasi kehidupan dapat tercipta..
karena komunikasi kehidupan dapat hancur..

komunikasi dapat mnciptakan kehidupan dan dapat juga menciptakan kehancuran.. itu semua kembali kepada hati nurani masing2.. jd komnikasi hanya d peruntukan bagi "si Orang baik"

oleh karena itu... poko'e komunikasi...

5 komentar:

  1. gw ska bgd kata2 loe yang terakhir!!!!!!

    emank lo bnar2..
    wacelai dah..

    ganyian jga yah,
    add gw n kasih komen di jimmimg.blogspot.com

    BalasHapus
  2. trs lo jd apa nya jha??

    keren d kata2 lo..

    btw,, msh bingung sm "menghindar"??
    HAH??

    gw tojos jg lo.hehe

    BalasHapus
  3. siip...

    bgus...

    cment blik!!!!
    n follow me please!!!
    hahahahahaah...

    BalasHapus
  4. HIDUP KOMUNIKASI!!!!!!!!!

    MERDEKA KOMUNIKASI!!!!!!!!

    TERMASUK IKOM B!!!!!!!!!

    YANG MENANG BULUTANGKIS AMPE 6 BESAR!!!

    BalasHapus
  5. gag salah lu ngambil jurusan komunikasi, kiong...

    akan semakin mendukung karir lu sebagai vj...!

    hahaha...!!!
    ge-er tuh...

    BalasHapus