Mengenai Saya

Foto saya
kata temen TK gw,, gw orgnya keren abiz.. gw diem..! kata temen SD gw,, gw orgnya stia kawan.. gw diem..! kata temen SMP gw,, gw orgnya cool 'n misterius.. gw diem..! kata temen SMA gw,, gw orgnya bae' mampus.. gw diem..! tp mreka semua t'diam ktika gw bilang,, 'gw cman org byasa aja..!'

Kamis, 11 Desember 2008

muzic cuuyy..!!!

di jaman 'edan' sekarang ni.. para 'manusia' sibuk mengurus dirinya ndiri.. ada yg korupsi byar 'katanya' hidupnya mewah n bisa tentram ngadepin hidup.. makanya g heran di jaman 'edan' sekarang ni, orang yg b'hati baik (contohnya gw..) terkadang stress mengatasi dilema hidup yg ga karuan ni.. maka itu, kebanyakan para 'baik hati' mempunyai k'tertarikan yg akut terhadap "MUZIC".. cos seni dr MUZIC memaparkan lirik yang beragam b'gantung pada jenis MUZIC yg dapat menenangkan hati para 'baik hati' yang b'ragam pula sifatnya.. sehingga ktika 'si baik hati' mrasakan dilema kehidupan yg sangat mengiris hati, MUZIC akan dapat mengatasi rasa stress yg sangat berbahaya bagi kehidupan sang 'baik hati'.. seorang baik hati yg b'nama Rheza adidarma menyampaikan sebuah kata bijak yaitu: "MUZIC doesn't need a miracle, coz the MUZIC is a miracle..!"

oleh karena itu...."POKO'E MUZIC.....!!!"


2 komentar:

  1. musik juga masih ada kaitannya dengan perkembangan TI kok...

    BalasHapus
  2. mucic???
    tanpa musik bsa mati gw!
    ga nyanyi 1 detik z,
    hidup gw kayanya ada yang kurang..
    kapan lagi ne ngejam?

    BalasHapus